Langsung ke konten utama

Review Maskara Merk Maybelline Waterprof Oktober 2018



Sekian waktu lalu, ada seorang yg pernah memberikanku sebotol maskara dari Maybelline. Kebetulan saya gemar banget sama maskaranya Maybelline karna tidak hanya dapat dijangkau, enteng diperoleh di mana saja, juga tahan air juga banyak jenis. Nah, kebetulan, dikala itu maskara telah saya terima, saya segera masukin deh tu ke makeup pouch utk product teristimewa cadangan. Maka kalau-kalau maskara saya habis, saya dapat segera ambillah tanpa ada mesti repot beli dahulu. 

Fake Alert On : Maybelline The Magnum Volum’Express Mascara 
Sekian waktu waktu lalu, seseorang kawan yg juga memperoleh barang yg sama dari orang yg sama, mendadak BBM-in saya. Dia narasi bila dia telah buka, telah melaksanakan investigasi juga (halah!) serta selanjutnya temukan kalau nyata-nyatanya maskara ini PALSU, rekan-rekan! Waduh! Benar-benar sich sekejap simak tidak kentara bila ini palsu, terlebih masihlah disegel jadinya belumlah dapat mengambil keputusan ini palsu ataulah tidak. Tetapi benar-benar basic deh itu temanku yg sangat teliti banget matanya, bahkan juga dari segel juga dia uda syak wasangka bila ini palsu. Hahahaha, kecolongan saya gan…! Tetapi thanks to her yg telah memberi kabar ke saya. Karna, meski benar-benar maskara ini telah masuk berbarengan sama kosmetik-kosmetik yg maka stock-an saya yang lain, bila saya terasa uda biasanya rata-rata gemar saya kasih ke orang yg kebetulan rata-rata kembali perlu. Untung deh ya, maka dosa deh kelak bila serasi kebetulan apes ngasih orang tuch barang palsu. Hiiyy seremmm,,, terlebih kan mata termasuk juga daerah paling peka ya. Gunakan product original saja kadangkala masihlah gemar iritasi, tidak kebayang deh bila sampai mengenai masuk product abal-abal. FYI maskara Maybelline the Magnum itu benar-benar salah satunya yg maka best-seller.. Yah tetapi bila uda palsu berikut yg ada bukanlah Maybelline, tetapi Maybe dia nyebelin.. 

Fake Maybelline The Magnum Package 
Barangkali untuk lebih dari satu dari kalian. itu bukanlah hal yg baru ya. Tetapi aslinya saya tidak sempat duga akan barang palsu dari seseorang kawan.. Well, anggep saja barangkali beliau tengah khilaf makanya tdk mengerti kalau product itu palsu. Saya benar-benar uda kerapkali denger bila maskara Maybelline itu banyak yg malsu-in. Tak tahu ya, karna dari sisi harga saja masihlah termasuk dapat dijangkau kok, lebih kurang Rp70, 000 saja. Banding dengan maskara berbeda dari L’ancome, atau dari YSL atau dari MAC serta Make Up For Ever… Itu salah satunya merk luar negeri yg benar-benar dapat dijangkau! Hm,, bagaikan kata mah di mana ada tekad di situ ada jalan. Di mana ada permohonan pastinya akan dibikinkan.. Anggep saja itu konten web saya jadi pengingat utk dapat lebih hati-hati ya rekan-rekan.. Terlebih apabila product yg kalian terima ini hasil pemberian orang atau anda beli di OLSHOP paling murah sejagat raya (cari yg terpercaya!) atau serasi beli di toko kosmetik umum yg bukanlah official retailer. 

1. SEGEL 
Ok sorry banget, saya tidak fotoin segelnya. Soalnya uda bener2 ancur-cur-cur karena sangat gemesnya penasaran itu maskara abal-abal apa bukanlah. Tetapi yg pastinya, menurut pernyataan dari temanku serta sesudah saya cermati, utk segel maskara Maybelline palsu itu TIDAK ADA ALAMAT DISTRIBUTORnya. Seperti yg kita ketahui, pendistribusian product Maybelline di Indonesia dipegang oleh PT L’oreal Indonesia yg beralamat di Jl. HR. Rasuna Said. Info nama distributor serta alamatnya bakal terdaftar apabila product Maybelline itu asli. Diikuti juga dengan tanggal kadaluarsa product. Diluar itu yg tampak terang merupakan ada detil komposisi product di segelnya. 
Fake Maybelline Packaging Print 

2. KEMASAN 
Yak, sesudah buka segel, saya semakin sangat percaya bila itu benar-benar palsu. Mengapa? Karna : 
a. Cat paket product tdk rata. Saat segel dirobek, cat bodi paket ada yg ngeletek makanya bikin tampilan bodi seperti product lama yg sudah banyak kegesek paket product kosmetik berbeda didalam make-up pouch. 
b. Hasil cetakan paket tdk rapi. Tampak lebih dari satu huruf ada yg hasil cetakan catnya tdk simetris serta warnanya sedikit redup.  

Fake Maybelline Mascara Neck Bottle 
c. Cat di leher botol rontok. Utk paket Maybelline The Magnum Volum’Express itu, sisi leher botol dicat warna ungu sama sesuai ciri-khas dari si paket. Nah utk yg palsu, catnya bener-bener berantakan. Anda korek sedikit saja sudah mengelupas dari jasadnya (halah!). 
Fake Maybelline Mascara Inside Cap 

d. Tutup botol ada gerigi yg tidak umum. Nah seumur-umur dari era gue masihlah kuliah gunakan product maskaranya Maybelline, saya tidak sempat sekalinya simak tutup botolnya punyai gerigi pengait seperti itu. Bahkan juga sampai saat ini juga saya masihlah setia gunakan product maskaranya Maybelline tetapi tak ada tu satu jenis juga yg memanfaatkan sistim pengunci paket dengan tipe seperti itu. Diluar itu, dikala anda ingin tutup kembali maskaranya, merasa banget bila pergerakannya tidak mulus. Ini pertanda, batang kuas maskaranya tdk presisi. Tidak seperti yg asli, bakal sangatlah enteng sekali bila anda ingin keluarkan atau tutup kembali maskara. Bila yg itu, seperti ada bunyi “klek” bila ditutup. 

Fake Maybelline Mascara Brush Maybelline Mascara The Magnum advertising (random on Google) 
pic source 
e. Kuas maskara lurus. Ok, itu benar-benar agak tricky. Kita mesti melalui banyak sistem utk hingga pada langkah itu utk bener-bener sangat percaya bila maskara itu palsu. Yak, dari era sejak mulai Maybelline Hyper Curl keluar, mereka tetap memanfaatkan type kuas lengkung utk maskara yg bentuk botolnya sama (Hyper Curl, Turbo Boost serta The Magnum). Tidak sama dengan maskara Cat Eyes/Rocket ini yg benar-benar utk peranan memanjangkan bulu mata. TAPI utk persoalan si maskara nyebelin itu, nyata-nyatanya kuasnya bersifat lurus. Rekomendasi yg saya punyai, kurang lebih bentukannya sesuai sama kuas maskaranya Oriflame Volume Boost. Nah dari tulis diatas uda terang keliatan kan bila kuas maskaranya tuch beda banget. Yg atas (palsu) lurus macem biasanya kuas maskara standard, dan yg bawah (original) adalah ciri-ciri dari si Maybelline itu, punyai bentuk rada pipih serta melengkung utk membuat bulu mata yg lentik. 

Fake Maybelline Mascara texture 
f. This is the yuckiest part : Struktur maskaranya lengket seperti terlampau banyak wax. Itu sisi yg paling bahaya karna sekali uda mengenai bulu mata, cuma Tuhan yg tau akan maka apa matamu kelak. Nah disini tampak banget bila struktur maskaranya terlampau kental serta seperti terlampau banyak wax makanya bentukannya tidak oke. Simak saja, serasi nyangkut di ujung kuas, eh itu struktur maskaranya jadi ngegantung-gantung gitu macem lendir. Yuck! 

g. Baunya chemical bangeeett… Benar-benar sich nyaris seluruh product maskara pastinya beraroma ciri khas bahan kimia. Tetapi itu kentara banget baunya tuch tidak enak. Bener-bener bau kimia yg menurut saya sedikit banyak seperti baunya petroleum gas gitu, semacem kerosen (minyak tanah) atau oli gemuk kendaraan bermotor gitu deh, yg gemar dipakai di bengkel-bengkel (macem gue anak bengkel saja maka ngerti.. Hehehe). Entahlah apa yg terdapat di dalamnya tetapi sekitar seperti ini yg dapat saya lukiskan. 

Tulis dibawah ini merupakan jadi perbandingan dari sisi paket luar pada maskara Maybelline yg palsu (gambar-gambar diatas) serta yg asli (tulis dibawah) : 
Original Maybelline Mascara with ingredients daftar Original Maybelline Mascara with ingredients daftar imprinted on the seal Original Maybelline Mascara with Distributor name and address imprinted 

See, berdasar pada tiga tulis paling akhir, saya pengen kasih tau mengenai mencirikan maskara Maybelline yg asli. Dari sini telah tampak terang ya, bahkan juga pada waktu segel masihlah terpasang juga telah mantab dari semua tinta serta cetakannya. Ditambah, bila maskara Maybelline anda asli, jadi : 
a. Bakal terdaftar nama serta alamat perusahaan yg mendistribusikan product Maybelline. 
b. Terdaftar tanggal kadaluarsa-nya 
c. Terdaftar daftar komposisi dari product itu karna space dari paket yg gak amat mungkin utk cetak daftar komposisi itu jadi dicetaklah diatas plastik segel 
Yg pastinya mah, bila pengen lebih sangat percaya maskara atau product kosmetik anda asli atau tidak, kunjungilah minimart atau supermarket yg berada di ruangan anda. 
Demikian kabar dariku, mudah-mudahan kita dapat semakin cermat ya dalam mencirikan mana product palsu ataulah tidak. 

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Sandal Merk Eiger Juli 2018

Jual sandal jepit s140 eiger on-line indonesia, barang itu ialah barang yang lagi tengah booming di th. itu. Barang itu ialah barang baru yang dijual oleh toko EIGER ADVENTURE yang di kirim dari Indonesia. Sandal Jepit S140 Eiger itu dijual di lazada. co. id dengan harga yang benar-benar murah yaitu Rp150. 000 (harga itu di ambil pada tanggal 03 April 2018, silakan teliti harga terbarunya di sini). Apapun sich feature serta detail Sandal Jepit S140 Eiger itu, yuk kita tengok detailnya di bawah ini.  Kajian EIGER ADVENTURE, Sandal Jepit S140 Eiger & lazada. co. id  EIGER ADVENTURE ialah seller terpercaya yang sudah benar-benar berbengalaman dalam berjualan banyak barang Sepatu Resmi, baik dengan cara off line (di toko konvensional) mau pun dengan cara on-line. Banyak dari customernya yang terasa benar-benar suka belannja di lapak EIGER ADVENTURE yang diikuti dengan adanya banyak kajian bintang 5 yang di dapatkan oleh banyak pembelinya yang udah beli barang disana. Maka

Daftar Harga Laptop 3 Jutaan Terbaik Oktober 2018

Konsentrasi pengkajian artikel review laptop kesempatan ini yaitu Lenovo IdeaPad 120S. Di jual pada kisaran harga 3, 9 juta rupiah, siapa menganggap jikalau laptop ini tawarkan hal mengagetkan yang mungkin saja susah diketemukan pada product semacam di kelas harga yang sama. Lenovo IdeaPad 120S memakai SSD jadi piranti storage intinya. Yap! SSD, tidak cuma eMMC. Tidaklah sampai disitu saja, waktu beli Lenovo IdeaPad 120S, pemakai segera memperoleh system operasi Windows 10 dengan lisensi asli di dalamnya. Sebuah penawaran yang benar-benar mengundang selera terutama amat sedikit laptop yang segera memasukkan SSD serta Windows 10 di kelas harga itu  SSD (Solid State Drive) biasanya dilihat jadi piranti storage mewah. Memanglah tdk aneh mengingat harga per-GB utk SSD lebih tinggi dibanding HDD. Walau demikian SSD tawarkan kecepatan baca catat data tambah lebih tinggi dibanding HDD. Hal ini buat keahlian hardware lebih maksimal serta system jadi lebih responsif waktu difungsikan.